Minggu, 14 Juli 2013

Pemeran Sinetron Tangan-Tangan Mungil RCTI

           Sinetron terbaru RCTI Tangan-Tangan Mungil sangat lucu ya, yuk bahas tentang artis pemain dan pemeran sinetron Tangan-Tangan Mungil yang tayang setiap sore. Pemeran utama sinetron Tangan-Tangan Mungil adalah artis cilik Qheyla Zayvera Valendro. Bersama dengan artis cantik Sandra Dewi artis cilik nan imut Qheyla Zayvera Valendro menjadi pemain utama dalam sinetron Tangan Tangan Kecil RCTI. Sebelumnya Sandra Dewi dan Qheyla Zayvera Valendro memang pernah bermain dalam sinetron Putri Bidadari.

Para pemain dan pemeran sinetron tangan-tangan Mungil kebanyakan memang masih sama dengan pemain sinetron putri bidadari. Namun dalam sinetron Tangan-Tangan Mungil ada artis cilik pendatang baru yakni Hadijah Shahab. Wajah lucu dari Hadijah Shahab memberikan warna tersendiri bagi sinetron Tangan-Tangan Mungil yang tayang di RCTI mulai pukul 17.00 WIB tersebut. Hadijah Shahab berperan sebagai boneka robot Lilu dalam sinetron Tangan-Tangan Mungil. Sedangkan Sandra Dewi berperan sebagai Alena ibu Kila.

Alur cerita atau sinopsis sinetron Tangan-Tangan Mungil ini mengisahkan tentang boneka robot yang cangggih. Kika (Qheyla Zayvera Valendro) dan Ibunya Alena (Sandra Dewi) mendapatkan boneka robot culu yang bernama Lilu (Hadijah Shahab). Ternayata boneka robot itu adalah buatan dari kakeknya yang ternyata seorang profesor. Namun, tanpa disadari ada orang yang berniat jahat yang menginginkan boneka Lilu karena boneka Lilu mempunyai kekuatan yang besar. Berikut ini saya berikan info mengenai artis pemain dan pemeran sinetron Tangan Tangan Mungil RCT1.



Artis Pemain Pemeran sinetron Tangan Tangan Mungil RCTI:


Nama Peranan Hubungan
Qheyla Zayvera Valendro Kila Anak Alena dan Bara
Hadijah Shahab Lilu Sahabat Killa
Robot yang di ciptakan Professor Arif untuk membantu Killa
Suhel Fahmi Mamat Sahabat Killa
Anak Umar
Aqeela Calista Arin Sahabat Killa
Alejandro Cool Aldo Sahabat Killa
Nada Fikalo Purba Nada Adik Cantik
Cantik Shalzabillah Cantik Kakak Nada
Sandra Dewi Alena Mama Killa
Giovani Yosafat Tobing Bara Ayah Killa
Iqbal Pakula Rahman
Marcela Simon Siti



0 komentar:

Posting Komentar